Biar Kuotamu tidak terbuang percuma saat dirumah aja, Berikut Channel Youtube Berfaedah yang akan membuat pengetahuan dan skillmu meningkat


Tips YouTube

Youtube lebih dari sekedar televisi memang ada benarnya juga. Banyak dari kita yang betah berjam-jam dengan hape atau laptop kesayangan menonton konten-konten yang tersaji di Youtbe, mulai dari Musik, Olahraga, Hiburan atau bahkan Vlog.Beragam konten dan channel Youtube tersaji, dan kita sebagai pengguna dapat dengan sesuka hati untuk memilihnya tanpa takut adanya privasi.

Jika digunakan dengan bijaksana dan baik, kita bisa memperoleh banyak manfaat lho dari Youtube, mulai dari skill yang meningkat, wawasan yang bertambah dan juga menimbulkan rasa bahagia serta percaya diri .

Sebagai penonton kita harus selektif gaes, mana yang baik dan mana yang berdampak buruk bagi kita. Nah dari ribuan chanel yang ada di Youtube, berikut adalah chanel-chanel berfaedah yang harus kamu Subscribe dari sekarang :


Chanel YouTube Berfaedah
Klik gambar untuk melihat video
Buat para orang tua zaman now harus tau , 5-Minutes Craft adalah Chanel Youtube yang mempunyai beberapa sub-saluran, dan sebagian besar aman ditonton untuk remaja bahkan anak-anak sekalipun. Chanel ini menyajikan konten yang membuat pekerjaan sehari-hari menjadi mudah dan simpel, menjaga perabotan rumah tetap rapi, dan juga menciptakan sesuatu yang menyenangkan. Beberapa video bahkan menunjukkan eksperimen sains yang mudah dilakukan dengan materi rumah tangga dan mengajarkan banyak konsep ilmiah pada anak-anak.


Chanel YouTube Bermanfaat
Klik gambar untuk melihat video
Jika kalian atau adik kalian punya pertanyaan tentang fenomena-fenomena yang terjadi di dunia dan sangat penasaran mengapa semua itu bisa terjadi, coba deh buka chanel Kok Bisa?. Di dalamnya ada banyak penjelasan yang singkat dan miudah dipahami yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kita.Video dikemas dengan animasi menarik dan dijamin akan membuat pengetahuan kita bertambah tentunya. Beberapa video diantaranya, Kenapa kita cegukan, Kenapa rupiah melemah, kenapa kita rindu dan dsb.


Chanel YouTube Berfaedah
Klik gambar untuk melihat video
Chanel ini menyajikan konten-konten yang sedang viral, kontroversial, aneh , ekstreme dan kadang nyeleneh. Jadi akan membuat kita mengetahui banyak hal tentang masalah sehari-hari , fenomena dan pengetahuan lainnya.


Chanel YouTube Bermanfaat
Klik gambar untuk melihat video
Dengan Tagline-nya "Ideas Worth Spreading", TED dijamin akan membuat hari-harimu menjadi semangat dan percaya diri gaess. Di dalamnya terdapat seminar, kuliah singkat dan topik perbincangan yang akan membuka wawasan dan pola pikirmu, dibawakan oleh orang-orang jenius dan inspiratif.


Chanel YouTube Berfaedah
Klik gambar untuk melihat video
Kamu suka dengan  desain grafis atau editing gambar, dan sedang mencari referensi tutorial Photoshop? Chanel Youtube ini adalah yang terbaik dan paling recomended. Kamu akan mendapatkan tutorial Photoshop seperti meningkatkan skill pen-tool, color tone, skin retouching dsb. Bersama Ummesh Dinda kamu akan belajar Photoshop dengan detail dan mudah dimengerti, beserta trik-trik rahasia yang mempercepat kinerja anda mengolah gambar.Buat kalian yang lagi nyari software photoshop, bisa klik di sini


Nah kali ini buat para programmer, calon developer, web desainer dan para atlet koding wajib mampir di chanel ini gaes. Traversy Media menyajikan konten pemrograman yang lengkap dan terupdate. Kamu bisa belajar membuat web dari html dan css dasar hingga mahir, hingga mengoprek software dan framework javascript terbaru.



Chanel YouTube Berfaedah
Klik gambar untuk melihat video
Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta dibalik peristiwa dan kumpulan kejadian yang ada di dunia. Sekilas Chanel ini mirip Trans7 On The Spot. Video yang tersaji telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dirangkum dari berbagai sumber

Itulah beberapa Chanel Youtube Bermanfaat yang akan mencerdaskan dan menambah pengetahuanmu, semoga menginspirasi dan meningkatkan kreativitas dan skill kalian. Yang mana favorit kalian?. Jika ada Chanel tambahan yang menurut kalian bagus silahkan tulis di kolom komentar yaa.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa itu bit.ly dan Apa Saja Kegunaannya? Berikut Penjelasannya

Arsitektur Sistem Komputer